Kota medan terkini

k-link sibolga asal mula hadirnya multi level marketing di kota ini

k-link sibolga asal mula hadirnya multi level marketing di kota ini

k-link sibolga hadirnya perusahaan multi level marketing ini sejak 2006 di kota sibolga yang pada saat itu pertama kali k-link di kota sibolga di kenalkan oleh keluarga Pak Jono .
pada masa itu sekitar tahun 2006 k-link di sibolga di kenalkan oleh Pak Jono bersama istri dan anaknya beliau satu keluarga sama sama menjalankan k-link sibolga beserta cara cara k-sistem dari k-link.

saya ingat betul pada masa itu saya mempunyai teman bernama Andre dan dia sudah bergabung menjadi Mitra K-link yg dia dikenalkan oleh keluarga Pak Jono.
Lalu teman saya ini pun mengajak saya bergabung menjadi Mitra k-link sibolga yang pada saat itu saya belum tertarik menjalankan nya.

dan dia gagal mengajak saya bergabung untuk meyakinkan akhirnya dia mengajak ikut seminar k-link di sibolga tepatnya di Hotel bumi asih pandan dan itu pun saya belum tertarik.
selang seminggu kemudian saya bertemu Pak Jono bersama istri tepatnya di galon minyak Lopian lalu ibu itu pun memberikan gratis 1 botol Clorofill untuk saya coba.
akhirnya saya bawa pulang dan meminum nya di rumah.

K-LINK SIBOLGA

k-link sibolga


hari terus berlalu 4 Tahun kemudian saya juga belum bergabung di K-link , namun ada satu teman saya lagi teman satu kerja di dealer telkomsel bernama Fungki.
Trik Fungki pun berbeda dan mengirimkan pesan melalui Facebook bahwa "ada bisnis kita harus ketemu"
tanpa pikir lagi saya pun menjumpai nya dan janjian ketemu di depan Aido swalayan sibolga disitu tepat ada usaha advertising.

tadaaa...,,, eh rupanya k-link sibolga lagi dan Pak Yani Tanjung pun melakukan demo produk dan mem persentase saya namun panjang lebar Bapak itu berbicara saya juga belum tertarik.
akhirnya saya pun di kelilingi oleh para Mitra K-link sibolga dan saat itu juga hadir Pak Herizal bersama istrinya dan saya ingat betul Pak Herizal menyalami saya lalu mengatakan "kamu calon orang sukses"...

setelah itu saya pun terlamun baru pertama x seumur hidup saya di beri penghargaan begitu tinggi oleh Pak Herizal k-link sibolga.

namun dari pujian itu saya juga belum tertarik bergabung dan esok hari nya Fungki pun mengajak ikut seminar k-link sibolga lalu mendatangi acara itu.

selang seminggu kemudian saya pun Join dan bergabung di k-link sibolga sebesar Rp 200.000 dan itu pun uang dari Pak yani Tanjung karena saya menjual DVD saya ke beliau dan sebagai ganti nya uang itu lalu di gunakan join di K-link.

Tapi sayangnya Ternyata Fungki sendiri belum join ketika saya join saat itu juga Fungki join dan bergabung di k-link lalu saya jadi Downline nya juga menjadi downline pak yani tanjung
saya jg heran kq fungki mengajak saya join tp belum bergabung..,, jangan jangan dia juga belum yakin..hehe saya maklum aja saat itu.

esoknya pun saya mulai mencari dan melihat ternyata teman bernama Andre dan Keluarga Pak Jono sudah tidak di k-link sibolga lagi dan saya bertanya tanya dalam hati kemana orang orang terdahulu yg mengenalkan k-link ke sibolga tapi ternyata mereka sudah tidak menjalankan nya lagi.

Dan Mulai lah saya mengenal Leader K-link sibolga yaitu Pak Herizal dan ternyata Pak herizal adalah downline nya pak Jono, saat itu Pak Herizal sudah mencapai peringkat Diamond Manajer dan melihatkan langsung ke saya bonus nya sampai Rp.18.000.000.

saya pun bertanya tanya dalam hati  downline pak Jono yaitu Pak Herizal sendiri sudah berhasil mendapatkan penghasilan dari k-link.

k-link sibolga

k-link kota sibolga


Mulai lah Keyakinan ku muncul dan meniti karir di k-link sibolga, berjarak 1 minggu aku pun bisa menjoinkan 5 orang dan menjadi 5 Leg yang  1 leg di bantu langsung oleh pak yani Tanjung yang kami buka lahan basah di Panyabungan dan menjoinkan 1 orang bernama Ibu Purnama Harahap.

dan setahun setengah kemudian saya pun menaiki jenjang karier di k-link sibolga sebagai Manajer dan mendapat penghargaan di panggung kemenangan dan dihadiahi Penghargaan.

berjalan nya waktu saya pun mulai mengembangkan k-link sibolga ke medan dan membangun jaringan di kota medan.

Inilah asal mula K-link sibolga yg sekarang sudah berkembang dan kini Pak Herizal meraih gelar Crown Ambassador dan sudah berhasil membeli Mobil Impian beliau Toyota Rush dari Penghasilan K-link sibolga.

Untuk Pak Yani Tanjung sendiri saat ini sudah meraih Jenjang Karir di k-link sibolga sebagai Diamond Manajer.

Kalau Pak Fungki sendiri juga sekarang ini sudah meraih jenjang karir sebagai Emeral Manajer.
Inilah perkembangan nya begitu pesat di k-link sibolga Multi level Marketing paling mudah meraih keberhasilan.

Bagi anda yg membaca artikel ini ada baik nya share ke teman teman anda karena siapa tau teman anda ingin merubah hidup nya ingin berhasil sukses di k-link sibolga namun belum ada yg mengenalkan k-link sibolga ke teman anda.

walaupun anda tidak tertarik bergabung di k-link sibolga tapi anda membantu mengenal k-link sibolga ke teman teman maupun saudara kerabat anda lalu dia menjadi berhasil jadi orang sukses pasti lah anda sebagai Manusia sudah menjadi Manusia yg terbaik karena "Sebaik baik manusia adalah manusia yg memberi manfaat buat orang banyak".

semoga bermanfaat buat anda yg mencari info k-link sibolga.


kota medan bro

Copyright © 2016 - 2017. kota medan Terkini-
By - Kompi Ajaib - Blogger